RSS

Pages

                        DRINK PREDICTION

 
dari minuman di atas ini pilih mana yang paling kamu ingin minum atauu yang paling kamu suka ^___^

                                             kalau suka  teh oolong

Berartiiii kamu memiliki sifat yang sedikit konvensional. Tipe kesukaanmu haruslah yang bisa menjadi idolamu. kamu lemah terhadap cowo yang lebih baik dalam hal olah-raga atau pelajaran dari padamu! Hanya saja, karena ada tuntutan cinta, mungkin kamu merasa kesal kalau dia tidak seperti yang kamu mimpikan.

                                        kalau pilih


kamu terlihat cool dan sepertinya tidak tertarik akan cinya. Tapiii , sebenarnya tersembunyi kobaran perasaan yang menggebu-gebu di dalam hatimu. kalau ada orang yang kamu sukai, semangatmu akan langsung berkobar! kamu akan menembaknya dengan penuh perencanaan yang seksama. Tapii (ya ampun) kamu cepat merasa tidak puas kalau sikapnya menjadi aneh. mungkin kamu akan langsung berpikir untuk memutuskan hubungan.(duh jangan gitu donk?haha)

Bedanya dengan yang pilih susu ituuu


Kamu memiliki hati yang pure dan lembut (aw aw aw). Kamu ingin cinta yang dicelup seperti susu, cinta yang romantis (aaah .. ) karena kamu pintar dalam menghadapi lawan jenismu, kamu juga akan ikut merasa senang kalau bisa menghiburnya. Tapi karena kamu tidak menyukai kecurangan, kalau pasanganmu berselingkuh, kamu akan langsung mengucapkan selamat tinggal. (duh kejamnyaa .uuuuuu)

kalau pilih soda gimana yaaa?

duhhh * kamu penuh rasa ingin tahuu. kamu juga ingin merasakan simulasi dari cinta. kamu bisa menjadikan sahabatmu sebagai rival dalam mendapatkan cowok yang paling populer di kelas. Daaaan, jika dia memilihmu.... jadilah cinta dramatis yang sangat cocok denganmu. Hanya saja, kalau cintamu perlu waktu yang lama untuk dapat membuahkan hasil, entah kenapa tiba-tiba kamu merasa enggan dan semangatmu pun menurun untuk mendapatkan si 'doi'

Last, kalau orange juice gimana ya?


orange warna yang cerah berarti kamu adalah anak yang ceria dan menjadi pemimpin yang menuntun laju kencan (huhuhuy!) kencan kalian pasti dilakukan di luar ruangan, dan sepertinya kamu suka bersenang-senang dengan teman dan pasangan, atau suasana pesta kumpul-kumpul yang ramai. karena kamu selalu memimpikan cinta yang segar, kamu akan merasa risih kalau hanya berdekataan berduaan.

0 komentar:

Posting Komentar